Softcopy
Hotline Service City Check-in dan Fasilitas Merpati Travel Club (MTC) Card kaitannya dengan Kepuasan Pelanggan PT Merpati Nusantara Airlines Perwakilan Khusus Jakarta
XMLDengan adanya persaingan yang sangat ketat antar perusahaan penerbangan ini, konsumen mengaharapkan pelayanan dan fasiltas yag diberkan adlah yang terbaik. Untuk itu erusahaan perlu memberikan perhatian terhadap masalah penyediaan pelayanan dan fasilitas serta mampu menganalisis dan memperbaikinya agar konsumen merasa puas dan akan kembali menggunakan jasa penerbangan itu. Atas dasar konsepe pemekiran tersebut PT. Merpati Nsantara Airlines Perwakilan khusus jakarta mempunyai kepentingan dalam penelitianini unutk mengatahui hubungan antara pelayanan hotline service, city check in, dan fasilitas Merpati Travel Club (MTC) card kaitannya dengan kepuasan pelanggan.
Detail Information
| Item Type |
Master's Thesis
|
|---|---|
| Pemilik/Penulis/Pencipta |
Dodi Wahab - Personal Name
|
| NIDN/No Anggota |
951110260
|
| supervisor atau Pembimbing | |
| Pemeriksa atau Penguji |
Dr.Bambag Tri Cahyono, M.Ec - - Ketua Pemeriksa
Prof.Dr.Ir.JH.Sinaulan, S.E - - Pemeriksa 1 Ibnu Widiyanto, M.A - - Pemeriksa 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi | |
| Prodi/Fakultas |
Fakultas Ekonomi
|
| Kontributor/Anggota Penulis | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit atau Lembaga Publikasi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI : Jakarta., 1997 |
| Edisi | |
| Subject(s)/Kata Kunci | |
| No dokumen |
Tesis-Dosen-DW-001
|
| Copyright |
Lembaga Penerbit
|
| Doi |
Lampiran Berkas
LOADING LIST...








