Hotline Service City Check-in dan Fasilitas Merpati Travel Club (MTC) Card kaitannya dengan Kepuasan Pelanggan PT Merpati Nusantara Airlines Perwakilan Khusus Jakarta

Detail Cantuman

Softcopy

Hotline Service City Check-in dan Fasilitas Merpati Travel Club (MTC) Card kaitannya dengan Kepuasan Pelanggan PT Merpati Nusantara Airlines Perwakilan Khusus Jakarta

XML

Dengan adanya persaingan yang sangat ketat antar perusahaan penerbangan ini, konsumen mengaharapkan pelayanan dan fasiltas yag diberkan adlah yang terbaik. Untuk itu erusahaan perlu memberikan perhatian terhadap masalah penyediaan pelayanan dan fasilitas serta mampu menganalisis dan memperbaikinya agar konsumen merasa puas dan akan kembali menggunakan jasa penerbangan itu. Atas dasar konsepe pemekiran tersebut PT. Merpati Nsantara Airlines Perwakilan khusus jakarta mempunyai kepentingan dalam penelitianini unutk mengatahui hubungan antara pelayanan hotline service, city check in, dan fasilitas Merpati Travel Club (MTC) card kaitannya dengan kepuasan pelanggan.


Detail Information

Item Type
Master's Thesis
Pemilik/Penulis/Pencipta
Dodi Wahab - Personal Name
NIDN/No Anggota
951110260
supervisor atau Pembimbing
Pemeriksa atau Penguji
Dr.Bambag Tri Cahyono, M.Ec - - Ketua Pemeriksa
Prof.Dr.Ir.JH.Sinaulan, S.E - - Pemeriksa 1
Ibnu Widiyanto, M.A - - Pemeriksa 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Prodi/Fakultas
Fakultas Ekonomi
Kontributor/Anggota Penulis
Bahasa
Indonesia
Penerbit atau Lembaga Publikasi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI : Jakarta.,
Edisi
Subject(s)/Kata Kunci
No dokumen
Tesis-Dosen-DW-001
Copyright
Lembaga Penerbit
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY PUSAT DOKUMENTASI DAN INFORMASI (PUSDOKINFO) PERPUSTAKAAN INSTITUT BISNIS & INFORMATIKA KOSGORO 1957