Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Klien terhadap Kantor Akuntan Publik

Detail Cantuman

Text

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Klien terhadap Kantor Akuntan Publik

XML

Riset ini menguji apakah kepuasan klien ada hubungan yang signifikan antara atribut kualitas audit, portofolio jasa audit, independensi dan reputasi kantor akuntan publik


Detail Information

Item Type
Master's Thesis
Pemilik/Penulis/Pencipta
Puspa Rini - Personal Name
NIDN/No Anggota
supervisor atau Pembimbing
Pemeriksa atau Penguji
Prof.Dr. Yuswar Z Bisri, Ak., MBA - - Ketua Pemeriksa
Prof.Dr. Sofyan S Harahap - - Pemeriksa 1
Dr.Indra Wijaya - - Pemeriksa 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Prodi/Fakultas
Fakultas Ekonomi
Kontributor/Anggota Penulis
Bahasa
Indonesia
Penerbit atau Lembaga Publikasi Universitas Tri Sakti : Jakarta.,
Edisi
Published
Subject(s)/Kata Kunci
No dokumen
Copyright
Universitas Trisakti
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail


SELAMAT DATANG DI REPOSITORY PUSAT DOKUMENTASI DAN INFORMASI (PUSDOKINFO) PERPUSTAKAAN INSTITUT BISNIS & INFORMATIKA KOSGORO 1957